NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

ManokwariPapua BaratPolitik

Norman Tambunan Ajak Warga Manokwari Pilih Pemimpin Yang Pagar Rumahnya Tidak Tinggi

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua Relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Manokwari periode 2020-2025 Sius Dowansiba dan Mosez Rudi Timisela (SMART), Norman Tambunan mengajak warga Manokwari untuk bijak memilih pasangan bupati dan wakil bupati, pada Pilkada Manokwari 9 Desember 2020 mendatang.

Ajak itu dikatakan Norman saat kampanye Smart di Rendani. Pada momen itu juga Norman menyentil pejabat yang ketika ingin ditemui masyarakat kecil, dihalangi dengan penjagaan yang ketat dan pagar rumah yang tinggi.

“Jadi saya cuman mau kasih tahu sedikit, kalau bapak ibu mau pilih pemimpin yang takut akan Tuhan sudah ada didepan kita ini. Pemimpin yang baik, rendah hati sudah ada depan kita. Pemimpin yang tidak punya pagar rumah tinggi juga sudah ada di tengah kita ini. Jadi tidak perlu lagi kita ragu-ragu,” beber Norman saat orasi di kampanye Smart di Rendani Manokwari, Kamis, (26/11/2020).

Dia lalu menanyakan massa terkait pilihan pada 9 Desember 2020, sontak teriakan pilih nomor urut 1 yakni, pasangan SMART.
Pada kesempatan itu, juga Norman menyebut pasangan calon lain saat berkampanye namanya disebut-sebut terkait kartu andalan Smart Card yang dikonon disebut penipuan.

“Ini salah satu bahwa mereka sekarang sudah takut yang namanya Smart, hari ini pasukan semut sudah jalan ke dalam belalai mereka. Tanggal 9 Desember saya pastikan mereka si gajah itu akan tumbang di depan kita, kita setuju tanggal 9 Desember coblos nomor 1,” teriak Norman dengan nada lantang. (ALW/ON)

Related posts
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua Barat

Sepanjang Tahun 2020, Ombudsman Perwakilan Papua Barat Terima 37 laporan Terkait Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat, Musa Yosep Sombuk dalam rilis tahun 2020 Rabu, (6/1/21) lalu menyatakan, pihaknya telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua BaratSosial

Penyandang Disabilitas di Manokwari Terima Bantuan Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui program tangan kasih, memberikan bantuan bagi 275 penyandang disabilitas di kantor Dinas Sosial Kabupaten… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: