Norman Tambunan Minta Pemda Beri Perhatian Bagi Warga Manokwari Di Sejumlah Daerah

0
Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari, Norman Tambunan
Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari, Norman Tambunan

Orideknews.com, MANOKWARI, – Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari, Norman Tambunan meminta agar Pemda Manokwari memberi perhatian dengan menyalurkan bantuan bagi warga ber-KTP Manokwari.

Pasalnya, ribuan warga Manokwari  dibeberapa kabupaten/kota belum bisa kembali ke Manokwari akibat adanya penutupan transportasi akibat pandemi Covid-19.

“Saya dapat keluhan dari warga Manokwari yang sebagian besar OAP sementara masih berada di Jayapura belum bisa kembali ke Manokwari. Memang dari Jayapura sudah mengizinkan untuk bisa kembali ke Manokwari tetapi pelabuhan Manokwari belum terbuka karena masih menunggu surat izin pembukaannya. Jumlah warga ber KTP Manokwari disana sekitar 900 warga,” sebut Norman, Sabtu (13/6/2020).

Kata Norman, sambil menunggu pembukaan pelabuhan Manokwari, perlu adanya perhatian dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Mereka ini kan warga Manokwari sehingga berhak menerima bantuan dari pemda Manokwari atau Papua Barat sehingga bisa diberikan dalam bentuk BLT.Kalau bukan pemda yang membantu lalu siapa lagi yang mau membantu. Kasihan juga warga disana kan disana tinggal sama siapa sudah berbulan-bulan ini. Tinggal bagaimana kita minta data dari kordinator warga disana,” ungkapnya. (ALW/ON)

Baca Juga :  SKK Migas Pamalu, KKKS Wilayah Maluku dan Komisi VII DPR RI Peduli Dampak Covid-19



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here