Ny. Watie Rodja Ingatkan Ibu Bhayangkari di Papua Suport Suami dan Hindari Hoax

0
Ny. Watie Rodja Ingatkan Ibu Bhayangkari di Papua Suport Suami dan Hindari Hoax
Ny. Watie Rodja Ingatkan Ibu Bhayangkari di Papua Suport Suami dan Hindari Hoax
Orideknews.com, Keerom, – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Watie Rudolf A. Rodja dalam kunjungannya ke Polsek Arso Kabupaten Keerom, Papua, Senin (23/9/2019). Mengajak seluruh ibu bhayangkari cabang daerah Papua agar selalu menjaga kamtibmas di derahnya.
Ny. Watie juga menghimbau agar tetap menjaga diri, mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat, dan memberikan support kepada para suami suaminya yang bertugas di daerah konflik agar tetap terjalin komunikasi dengan baik.
“Saya berpesan kepada Ibu-ibu bhayangkari sekalian bahwa para Bapak-bapak kita saat ini sedang bekerja keras (siaga) dalam mengamankan Tanah Papua agar tetap aman dan kondusif, untuk itu kepada Ibu-ibu saya berharap dapat mendukung dalam hal terus memberikan support serta perhatikan Anak-anak dan jangan menimbulkan masalah,” katanya.
Dikatakan Ny. Watie, Ibu bhayangkari agar tidak jangan termakan oleh Isu-isu yang tidak benar dan jangan menjadi penyebar hoax, hindari hoax serta harus pandai dalam melihat informasi yang akan di share ke orang banyak. Dia juga menekankan agar bijak dalam menggunakan media social, berikan pesan atau informasi yang positif bagi masyarakat banyak.
“Besar harapan saya setelah kegiatan ini agar kita semuanya mendapatkan energi baru karn akita semuanya telah bertemu dan langsung bertatap muka. Tetap menjadi pendamping para Bhayangkara yang sedang menjalan amanah tugas negara untuk mengamankan Tanah Papua agar tetap aman dan damai,” tutur  Ny. Watie. (YM/ON/HMS)
Baca Juga :  Melalui Program Kemitraan, Marketing Operation Region VIII, PT Pertamina Dukung Usaha Pelestarian Batik Papua



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here