Organisasi Pelajar Islam Indonesia Diharapkan Bawa Dampak Positif Bagi Pelajar Papua Barat

0
Wakil Bupati teluk Bintuni, Matret Kokop, SH
Wakil Bupati teluk Bintuni, Matret Kokop, SH

Orideknews.com, BINTUNI, – Wakil Bupati teluk Bintuni, Matret Kokop, SH mengatakan, pelajar sejati adalah aset Nasional dan tumpuan bangsa dikemudian hari. Hal ini dikatakanya, saat menghadiri Pelantikan PW PII Papua Barat periode 2020-2022 sekaligus pelantikan Pengurus Daerah (PD) Kabupaten teluk Bintuni perode 2020-2021, Sabtu, (7/3/2020) di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Teluk Bintuni.

“Pelajar yang sejati adalah aset Nasional dan menjadi tumpuan bagi bangsa ini di kemudian hari. Saya atas nama pribadi juga pemerintah mengucapkan selamat atas dilantiknya PW PII Papua Barat periode 2020-2022 dan PD Kabupaten Teluk Bintuni periode 2020-2021,” jelas Matret.

Dia berharap dengan adanya organisasi seperti itu, dapat memberikan dampak positif terutama kepada kaum pelajar. “Saya merasa bangga dan siap mendukung adik-adik PII, karena sesuai dengan visi-misi saya dan pak Bupati yaitu pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terpenting,” ungkapnya.

Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat, Baesara Wael
Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat, Baesara Wael

Wabup Matret lalu menekanan bagi pelajar tidak lupa bekerja dengan hati dan maknai dua kalimat syahadat.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat, Baesara Wael yang juga Ketua Dewan Pakar Keluarga Besar (KB) PII Papua Barat mewakili gubernur, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang besar kepada PII.

“Terutama yang telah dilantik dan berikrar tadi. Karena masih ada yang mau melanjutkan kepengurusan di tengah zaman yang seperti ini,” ungkap Baesara. (BAC/ON)

Baca Juga :  Elihut Towansiba Nilai Ada Ketidakadilan pada Perekrutan Bawaslu Kabupaten Pegaf



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here