Pameran Inovasi Millennial Polbangtan Manokwari Digelar 3 Hari

0
Produk olahan teh akway dari kayu akway yang dihasilkan mahasiswa Polbangtan, ditampilkan pada Pameran Inovasi Millennial.
Produk olahan teh akway dari kayu akway yang dihasilkan mahasiswa Polbangtan, ditampilkan pada Pameran Inovasi Millennial.

 


Orideknews.com, MANOKWARI, – Kegiatan Temu Kewirausahaan Millenial Nasional “The East 1st  2019” di Polbangtan Manokwari digelar pameran hasil-hasil inovasi kelompok penumbuhan wirausaha muda pertanian (PWMP) selama 3 hari yakni 5-7 Desember 2019 di halaman Polbangtan Manokwari.
Kelompok PWMP ini, diakui ketua Panitia penyelenggaraan kegiatan, Ir. Carolina Diana Mual, M.P bahwa, tidak hanya diramaikan kelompok PWMP asal Manokwari, namun juga dari Bogor, Goa, Kupang dan Medan.
Kata Carolina, selain kelompok PWMP yang memamerkan hasil-hasil inovasinya mulai dari olahan makanan lokal hingga usaha-usaha millennial, peserta juga dari UPT kementan yang tersebar di Papua Barat, Balai Penelitian Tanaman Pangan (BPTP), Karantina hewan dan tumbuhan, Balai Penyuluhan Pertanian Prafi, Penyuluhan Pertanian Prafi Manokwari, Bulog dan beberapa sponsor kegiatan.
“Pameran ini kita tampilkan produk-produk olahan mahasiswa dari bahan makanan local dan berbagai inovasi dari minuman, tanaman dan souvenir,” ungkap Carolina.
Dia berharap warga Manokwari untuk bisa datang dan melihat hasil karya yang dipamerkan di halaman kampus Polbangtan Manokwari. (RR/ON)
Baca Juga :  TERNAK AYAM BROILER PEMUDA TANI DAN ALUMNI POLBANGTAN MANOKWARI



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here