Patroli dan Razia TNI-Polri di Kota Jayapura, 1 Unit Motor Curian Diamankan

0
Patroli dan Razia TNI-Polri di Kota Jayapura, 1 Unit Motor Curian Diamankan
Patroli dan Razia TNI-Polri di Kota Jayapura, 1 Unit Motor Curian Diamankan
Orideknews.com, JAYAPURA, – Gabungan aparat keamanan TNI-Polri di Kota Jayapura menggelar patroli dan razia di wilayah hukum Polres Jayapura Kota, Kamis, (18/9/2019).
Patroli dan razia itu guna menciptakan situasi aman dan kondusif di kota Jayapura ini, dipimpin oleh Kasat Binmas AKP. Pieter Kendek, S.Sos., MM didampingi Pasi Ops Kodim 1701 Jayapura Kapten Inf. Supriadi dengan melibatkan 60 personil gabungan UKL III, BKO Brimob dan TNI.
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menjelaskan, Polri dan TNI harus mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Hal itu, kata dia untuk menjawab kekhawatiran masyarakat, dia juga harap anggota harus melakukan upaya untuk menjamin kenyamanan dan keamanan ditengah masyarakat.
“Dengan melaksanakan patroli dan razia merupakan salah satu bentuk untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dimana, dengan kegiatan patroli dan razia ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal maupun gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” ungkap Wakapolres.
Dikatakan Wakapolres, sesuai hasil razia dibatas kota dan berhasil mengamankan satu unit motor hasil curian yang digunakan BW (16), 9 kaleng bir anker, 2 buah parang, 1 badik, 1 pisau karter dan pipa yang dibentuk model senjata.
“BW telah kami amankan dan dilakukan pemeriksaan lantaran sepeda motor merek honda beat yang digunakan telah memiliki laporan polisi di Polsek Jayapura Utara,” tutup Wakapolres. (YM/ON)
Baca Juga :  Kasat Reskrim R4 : Dua Kasus Tunggu Tahap Penyidikan dan Penetapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here