NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

JayapuraKesehatanPapua

Patroli di Pantai Hamadi, Dit Samapta Polda Papua Ajak Masyarakat Terapkan 3M dan 1T

1 Mins read

Orideknews.com, Jayapura, – Personil Direktorat Samapta Polda Papua menggelar patroli guna Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta mensosialisasikan protokol kesehatan di pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Sabtu, (26/12/2020).

Direktur Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang R.D mengatakan, pandemi Covid-19 yang berdampak pada stabilitas aktifitas perekonomian masyarakat, membuat perilaku maupun tindakan untuk berbuat kejahatan cenderung mengalami peningkatan. Maka itu Direktorat Samapta Polda Papua pun terus melakukan patroli, baik pada siang dan malam.

“Kami melaksanakan Patroli ditempat Wisata kami juga melaksanakan patroli di tempat keramaian lainnya, dimana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menerapkan 3M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ujar Kombes Pol. Sondang.

Selain melakukan patroli dan himbauan kamtibmas, personil di lapangan juga menghimbau masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid -19 dengan menerapkan 3M dan 1T yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

“Mari kita sama-sama membantu Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” minta Kombes Pol. Sondang. (YM/ON)

Related posts
PapuaPolitikSupiori

KPU Supiori Tetapkan Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre, Bupati dan Wabup Terpilih

2 Mins read
Orideknews.com, SORENDIWERI, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Supiori menetapkan Drs. Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Supiori Tahun… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakKesehatanPapua

Vaksin Covid-19 Kabupaten Biak Numfor akan Tiba Pertengahan Februari

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kabupaten Biak Numfor direncanakan tiba pada pertengahan Februari 2021 mendatang. Hal ini dikatakan Bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: