Peduli Korban Banjir Bandang Sentani, BEM Polbangtan Manokwari Galang Dana

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Peduli Korban Banjir Bandang Sentani, BEM Polbangtan Manokwari Galang Dana. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Pembangunan Pertanian Manokwari menggalang dana untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Sentani, Jayapura, Papua, Senin, (18/3/2019).
Penggalangan dana BEM ini dilakukan di lampu merah Haji Bauw, Wosi Manokwari pada pukul 14.30 – 17.30 WIT. Selain di lampu merah Wosi, BEM juga menggalang dana di Kampus Polbangtan Manokwari.
Alhasil dari aksi galangan dana oleh 16 orang anggota BEM Polbangtan ini, dana yang terkumpul adalah Rp6.514.000.
Hasil aksi galang dana yang dikoordinir oleh Ketua BEM Polbangtan Manokwari, Alfius Sayori ini, akan dikumpulkan dan diberikan melalui posko atau juga akan ditransfer melalui rekening resmi posko bencana di Sentani, Jayapura, Papua.
Alfius mengaku aksi ini tidak hanya sehari, namun pihaknya akan melakukan selama seminggu kedepan di titik-titik keramaian di Kota Manokwari.
“Ini aksi spontanitas dari kami BEM Polbangtan untuk membantu meringkan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sentani,” ujar Alfius. (RED/ON).
Baca Juga :  Ciptakan Lulusan Siap Bekerja, BPI Bekali Mahasiswa STPP Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here