Orideknews.com, MANOKWARI, – Pengurus Karang Taruna Provinsi Papua Barat melalui panitia terus mematangkan persiapan menuju pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah I pada Senin, (20/6/22) besok.

Ketua Karang Taruna Provinsi Papua Barat, Armando Idorway kepada media ini Minggu, (19/6/22) mengaku, sesuai surat perintah pengurus nasional karang taruna yang melantik adalah pimpinan daerah di provinsi Papua Barat. Sehingga dia berharap Pj. Gubernur Papua Barat dapat hadir pada acara tersebut.

“Untuk persiapan Sementara sudah 90 persen dan akan dilanjutkan besok pagi jam 08.00, dua jam sebelum pelaksanaan pelantikan. Kami juga sedang menunggu konfirmasi dari Biro Humas dan protokol Provinsi Papua Barat untuk siapa yang hadir dan melakukan pelantikan,” ujarnya.

“Namun harapan kami bapa pejabat Gubernur melantik kami sebagai pembina umum di organisasi karang taruna Provinsi Papua Barat,” lanjut Armando.

Pihaknya sebut dia, sangat mengharapkan kehadiran Kepala Dinas Sosial Provinsi Papua Barat, kepala bidang terkait dalam hal ini Bidang Daya Sosial dan Kelembagaan, M.L Tirony,SE.,MM.

“Kami harap bapa bisa hadir bersama adik-adik muda untuk mengembangkan panji Aditya Karya Mahatma Yodha di Provinsi Papua Barat,” pesan Armando. (ALW/ON).

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)