Pengurus Terpilih Pada Musorma XVII UKM-KMK Diharapkan Dukung Program Unipa

0

Orideknews.com, MANOKWARI, – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesatuan Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Papua (Unipa) melakukan Musyawarah umum Mahasiswa (Musorma) yang ke-17 di Aula Asrama Villanova, Manokwari.

Acara Pembukaan yang digelar pada Sabtu, (25/7/2020) itu, dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Papua (Unipa), Dr. Kellyopas Krey, S.Pd.,M.Si dan Pembina UKM-KMK Yohanes Lebang, dosen motivator dan beberapa alumni KMK.

Tema yang diusung pada musyawarah kali ini yaitu “Menciptakan kader-kader Milineal katolik yang unggul, berkualitas, dan Optimis dalam pengembangan organisasi UKM-KMK UNIPA yang berlandaskan kebersamaan dan persaudaraan dalam Kekeluargaan kekatolikan.”

Ketua UKM-KMK Unipa, Rian Renyaan Mofu mengatakan musorma tersebut dapat menghasilkan kader pemimpin baru yang lebih baik lagi dan mampu bersinergi dengan pimpinan Universitas dalam hal ini Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan.

Menurutnya, dengan musyawarah ke-17 ini pengurus KMK terpilih mampu mengembangkan kegiatan kaderisasi yang lebih matang.

“Sehingga banyak kader-kader yang matang tidak hanya dalam pengembangan iman, tetapi juga mampu menjawab kebutuhan dari anggota untuk berproses,” jelasnya.

Selain itu juga, dia berharap badan pengurus terpilih juga bisa ikut mendukung Program Universitas dalam membuat kegiatan kemahasiswaan yang memberikan nilai positif dalam menunjang akreditasi Universitas.(BAC/ON)

Baca Juga :  Civil Society Organization dan Ombudsman PB Bertekad Kawal Pelayanan Publik



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here