Peringatan OTDA di Mansel, Mendagri Apresiasi Suksesnya Pemilu 2019

0
Peringatan OTDA di Mansel, Mendagri Apresiasi Suksesnya Pemilu 2019
Orideknews.com, MANOKWARI SELATAN, – Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah di seluruh Republik Indonesia.
Apresaiasi itu karena berkat partisipasi langsung masyarakat dan Pemerintahan Daerah, pelaksanaan pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu berjalan sukses.
“Pada kesempatan ini saya ingin memberikan apresiasi kepada seluruh Pemerintah Daerah dan masyarakat dengan telah mendukung terselenggaranya pemilihan umum serentak tanggal 17 April 2019 yang berjalan lancar, aman dan tertib,”kata Kumolo dalami sambutan yang dibacakan Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran di lapangan Garuda Ransiki, Ibu Kota Kabupaten Mansel, Kamis (25/4/2019).
Selain itu, Ia meminta agar masyarakat di daerah tetap menjaga suasana agar tetap kondusif pasca pemungutan suara Pemilu Serentak, sehingga pelayanan publik dan aktivitas pemerintahan berjalan.
“Senantiasa menjaga suasana kondusif masyarakat sehingga pelayanan publik dan aktivitas pemerintahan terselenggara dengan aman, lancar dan terkendali,”tutur pada puncak upacara peringatan hari Otonomi Daerah (OTDA).(RED/ON)
Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Gedung Rektorat STIH Manokwari Diringi Tetesan Air Mata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here