Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan pelantikan pengurus dan Rakerda ke-1 Karang Taruna Provinsi Papua Barat Senin, 20 Juni 2022 di Manokwari ditunda.

Penundaan itu diakui, Ketua Karang Taruna Provinsi Papua Barat, Armando Idorway. Dia meminta maaf kepada pengurus Provinsi dan kabupaten kota yang hadir atas penundaan tersebut.

“Kami memajukan untuk tanggal dan kepastian pelantikannya menunggu kedatangan pejabat Gubernur Papua Barat, sesuai permintaan bapak sebagai pejabat gubernur dan juga sebagai pembina utama dan pembina umum organisasi karang taruna Papua Barat,”

Armando berharap kepada semua pengurus dan anggota karang taruna Provinsi Papua Barat dan juga pengurus 12 Kabupaten 1 kota yang hadir untuk bersabar menunggu kedatangan Penjabat Gubernur Papua Barat.

“Bersabar menanti orang tua terkasih, pembina umum, pembina utama kakak jenderal, kakak besar yang juga bapak pejabat Gubernur, Paulus Waterpauw yang akan melantik kami,” jelas Armando.

Dikatakannya, rencana pelantikan dalam beberapa hari pada Minggu ini. Kepada tamu undangan, Armando juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf.

“Bukan karena batal, tetapi kami memajukan hari dan tanggal untuk menyesuaikan dengan jadwal pejabat Gubernur sebagai pembina utama, untuk kepastiannya kami masih berkoordinasi dengan Biro Humas protokoler. Akan kami sampaikan kepastiannya untuk kapan dilantik,” tuturnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Papua Barat Dalam hal ini pejabat Gubernur yang begitu respon kepada anak-anak muda dilingkup pengurus Karang Taruna Papua Barat.

“Kami tetap semangat untuk menyambut baik apa yang diperintahkan oleh bapak pejabat gubernur untuk mengamankan segala sesuatu kebijakan dan keputusan pembina umum dan pembina utama,” tutup Armando. (ALW/ON)

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)