Peroleh Suara Tertinggi, Paslon Alfius-Egidius Pimpin BEM Polbangtan Manokwari

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Peroleh Suara Tertinggi, Paslon Alfius-Egidius Pimpin BEM Polbangtan Manokwari. Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari pada Sabtu, (9/3/2019) menggelar pemilihan ketua BEM.
Pemilihan ketua BEM itu, Pasangan Calon (Paslon) Alfius Sayori dan Egidius G Kara memperoleh 177 suara sedangkan pasangan calon Jose F Windesi dan Yason Manggaprouw peroleh 17 suara, untuk pasangan calon Agustinus D Tukan dan Orlando Asmuruf peroleh 9 suara.
Dari hasil itu, akhirnya pasangan calon ketua dan wakil BEM Polbangtan periode 2019-2020 diraih oleh suara tertinggi yakni Alfius Sayori dan Egidius G Kara.
Pada pemilihan kali ini, dari total 360 hak suara hanya 203 orang yang memberi hak pilih.
Usai pemilihan ketua dan wakil BEM, Wakil Direktur III, Ir Carolina D Mual, MP melalui Helon F Adam S.Pd mengatakan pemilihan itu dilakukan untuk melaksanakan pesta domokrasi setiap tahunnya di polbangtan Manokwari.
“Siapapun ketua yang terpilih itu adalah yang terbaik dari yang terbaik, yang akan mewakili seluruh mahasiswa Polbangtan Manokwari dalam melaksanakan setiap tanggung jawabnya,” katanya. (RR/ON).
Baca Juga :  SMPN 1 Biak Barat Jadi Sekolah Inklusi Pertama di Biak Numfor



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here