Perwakilan SKK Migas – KKKS Pamalu Apresiasi Jurnalis, Organisasi Masyarakat  dan Mahasiswa

0
Peserta workshop komunikasi hulu migas dan kuliah umum bersama jurnalis - SKK Migas Pamalu.Dok: Humas SKK Migas Pamalu.
Peserta workshop komunikasi hulu migas dan kuliah umum bersama jurnalis - SKK Migas Pamalu.Dok: Humas SKK Migas Pamalu.

Orideknews.com, MANOKWARI, – Sebagai bagian dari kegiatan operasional hulu migas di daerah operasional (Daops) Perwakilan SKK Migas – KKKS Papua dan Maluku (Pamalu), menggelar kegiatan komunikasi hulu migas bersama para pemangku kepentingan, secara terus menerus dilakukan dalam beberapa bentuk program.

Melanjutkan rangkaian kegiatan komunikasi bersama oleh SKK Migas, juga digelar acara Sosialisasi Komunikasi kegiatan hulu migas dan kuliah umum bersama Jurnalis, secara daring (Jumat, 17/7/2020), melalui web seminar piranti zoom.

SKK Migas bersama kontraktor Bp Indonesia, Inpex Masela Ltd., Petrogas Basin Ltd., Genting Oil Kasuri Ltd. dan Pertamina EP Aset 4 Field Papua, selain menyampaikan informasi hulu migas, dalam rangkaian kegiatannya, juga menggandeng Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) dan organisasi masyarakat untuk berbagi pengalaman dalam pelaksanaan tugas-tugas kejurnalistikan hingga menjadi karya yang sesuai dengan ketentuan dalam kaidah pemberitaan.

Sebanyak 111 peserta tercatat mengikuti sosialisasi virtual hulu migas, yang terdiri dari jurnalis Maluku dan Papua Barat, secara antusias mengikuti dan memberikan pertanyaan yang dibahas langsung oleh narasumber-narasumber.

“Terima kasih kepada Bupati Kepulauan Tanimbar dan jajaran Pemda KKT, atas dukungan yang diberikan kepada masyarakat Tanimbar yang berprofesi sebagai jurnalis, dengan menyediakan tempat prasarana kegiatan daring di Saumlaki pada kegiatan tersebut.” ungkap Galih dalam keterangan persnya yang diterima media ini, Minggu, (19/7/2020).

Galih juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mengikuti kegiatan SKK Migas. “SKK Migas bersama KKKS Pamalu sangat mengapresiasi seluruh sahabat sahabat jurnalis, organisasi masyarakat dan mahasiswa yang saat ini telah siap menjadi penyuluh perubahan bagi pengembangan industri hulu migas di Timur Indonesia,” tambah Galih. (ALW/ON)

Baca Juga :  Lewat Lagu Barunya “Pulau Mansinam” Dandim Manokwari Tebar Pesan Kedamaian di Tanah Papua



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here