Petani Milenial Polbangtan Manokwari Sabet 2 Gelar Juara Gerak Jalan HUT PI

0

Orideknews.com, MANOKWARI, – Bukan mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari namanya kalau tidak turut andil dalam berbagai kegiatan yang dapat mengasah keterampilan.

Dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil (PI) yang ke 165 tahun pada 5 Februari lalu, telah diselenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah gerak jalan.

Pelaksanaan gerak jalan itu sendiri berlangsung pada 29 Januari 2020, yang melibatkan peserta sebanyak 45 regu putra dan 101 regu putri.

Kegiatan menggambil rute awal di depan Rumah Sakit Angkatan menuju Lapangan Borasi melewati jalan utama Manokwari.

Dari hasil berlatih yang sungguh-sungguh, regu dari Polbangtan Manokwari meraih kategori juara, yang baru saja diumumkan pada Selasa (11/2).

Petani milenial Polbangtan Manokwari yang terdiri dari mahasiswa Polbangtan Manokwari meraih Juara III dan Juara Harapan II untuk regu putri.

Polbangtan Manokwari menugaskan dua regu putri dan dua regu putra untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Salah seorang peserta yang juga mahasiswa Polbagtan Manokwari, Naftali Gobai merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Dengan mengikuti kegiatan ini saya menjadi lebih semangat dan lebih dekat lagi dengan teman-teman serta kakak tingkat yang ada di Polbangtan,” ujar Naftali.

Sementara Pembina kegiatan gerak jalan yakni Immanuel Womsiwor, S.ST., M.I.Kom merasa bersyukur atas capaian tersebut dan dapat berpartisipasi dalam rangkaian HUT Pekabaran Injil yang ke 165 tahun iti.

“Terima kasih kepada seluruh mahasiswa Polbangtan Manokwari yang telah berpatisipasi dalam kegiatan gerak jalan memperingati Perkabaran Injil ke-165.” ucap dia. (RR/ON).

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Tempat Wisata Sp 3 Prafi Ramai Dikunjungi Warga



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here