Petrus Makbon: Bupati Naap Salurkan Sembako Bagi Warga Ber-KTP Biak di Manokwari

0
Kepala suku Biak Bar Mnukwar Papua Barat, Petrus Makbon
Kepala suku Biak Bar Mnukwar Papua Barat, Petrus Makbon

OridekNews.com, MANOKWARI, – Dampak wabah covid-19, ratusan warga ber-KTP Biak Numfor di Manokwari tidak dapat kembali ke daerah asal.

Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap yang peduli dengan warganya, secara spontan mengirim sembako untuk membantu warganya selama berada di Manokwari.

Bantuan sembako lalu diserahkan melalui kepala suku Biak Bar Mnukwar Papua Barat, Petrus Makbon dan akan disalurkan langsung kepada warga Biak.

“Bama dari bupati Biak Numfor sudah kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai KTP Biak Numfor,” ungkap Petrus Makbon, Minggu (3/5).

Menurut Makbon, bantuan itu tidak mencukupi kebutuhan masyarakat Biak ber-KTP Pemda Biak Numfor, namun sesuai informasi, bupati Biak Numfor akan mengirim lagi, sehingga keluarga Biak Numfor yang belum menerima, akan juga terbantu.

Makbon menjelaskan, masyarakat Biak Numfor yang tertahan di Manokwari adalah mereka yang berjualan, ikut acara keluarga dan juga kegiatan lainnya.

“Untuk itu disarankan juga kepada masyarakat Biak Numfor untuk tidak boleh terburu-buru pulang, namun bersabar hingga situasi Covid-19 ini tetap berakhir,” harap Petrus Makbon. (EN/ON)

Baca Juga :  Bakal Paslon Romansa Adukan KPU ke Bawaslu Manokwari



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here