Pilkada 2020: Indou dan Budoyo Siap Lanjut Jilid II Manokwari

0
Pilkada 2020: Indou dan Budoyo Siap Lanjut Jilid II Manokwari
Pilkada 2020: Indou dan Budoyo Siap Lanjut Jilid II Manokwari

 


OridekNews.com, MANOKWARI, – Hermus Indou didampingi oleh Edi Budoyo menuju jilid II Pilkada Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Penentu Hermus Indou sebagai pengganti almarhum Bupati Demas Paulus Mandacan melalui komunikasi partai koalisi pendukung pasangan Padi Nusantara.

Pasca meninggalnya Demas Paulus Mandacan pada 20 April 2020 lalu, maka koalisi parpol langsung mengambil langkah politik untuk berkomunikasi dengan Hermus Indou.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Donny Mandacan menyampaikan bahwa koalisi Padi Nusantara sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Hermus Indou.

Dalam komunikasi itu, telah disepakati untuk siap menjadi calon bupati bersama Edi Budoyo sebagai wakilnya menuju Manokwari jilid II.

“Parpol koalisi pendukung siap bekerja menangkan kedua pasangan tersebut,” ungkap Donny, Kamis (7/5).

Lebih lanjut, Donny sampaikan, selain komunikasi internal dengan calon bupati pengganti almarhum Demas Paulus Mandacan, parpol juga berkomunikasi dengan semua parpol pengusung di kabupaten Manokwari,  provinsi dan Pusat untuk mengganti nama calon bupati Manokwari.

Partai koalisi pendukung pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo telah nyatakan siap melalui koalisi yang dibangun.

Adapun masing-masing partai koalisi seperti PDI Perjuangan, NasDem, PKS, Perindo, Hanura, PKPI, PKB, Demokrat, PAN dan Gerindra, termasuk 2 lainnya PBB dan PPP.

Ditanya tentang nama trend dari pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo, kata Donny bahwa sementara belum ada rancangannya, namun harus membawah nama PADI Nusantara.

“Kita beri tanggungjawab masing-masing dan semua menghargai apa yang sudah dibuat oleh almarhum serta melanjutkan perjuangan ini sebagai amanah dari beliau,”tambah Donny. (EN/ON)

Baca Juga :  Ferry Auparai : PLN Direncanakan Tak Lagi Gunakan BBM



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here