Pilkada Wondama, Ketua Tim Bersyukur Pemeriksaan Pasangan A2 Memenuhi Syarat Sehat

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – KPU Kabupaten Teluk Wondama menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama, Elysa Auri – Fery Auparay. Hasil pemeriksaan ini diserahkan kepada  Sekretaris Tim Pemenangan pasangan A2, Patli Tappi di Kantor KPUD Teluk Wondama Sabtu, (12/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan  A2, Gayus Baibaba menjelaskan, pasangan A2 telah menjalani pemeriksaan kesehatan di ruang medical chek-up RSAL dr. Azhar Zahir Manokwari, Juma, (11/09/2020). Dari hasil pemeriksaan itu, pasangan A2 dinyatakan memenuhi syarat untuk berkontestasi di Pilkada Teluk Wondama tahun 2020.

“Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan, karena hasil pemeriksaan A2 dinyatakan memenuhi syarat (sehat). Pemeriksaan ini meliputi jasmani, rohani, pemeriksaan bebas penyalahgunaan narkotika dan psikotropika,”ungkap Baibaba yang juga merupakan Ketua Komisi A DPRD Teluk Wondama.

Setelah dinyatakan sehat Pasangan yang diusung PDIP, PKPI dan didukung oleh PSI, akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni penetapan calon pada 23 September 2020 yang akan dilanjutkan dengan pengundian nomor urut.

“Dengan hasil ini, pasangan A2 sudah siap maju, kita hanya tinggal menunggu tahapan berikut penetapan calon dan pengambilan nomor urut,” jelasnya.(*/ALW/ON)

Baca Juga :  Siap Layani Masyarakat Manokwari, Hermus Indou Siap Mundur dari ASN



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here