PKL Polbangtan Manokwari Berjalan Baik, Purwanta Akan Tetap Evaluasi

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes mengaku Praktek Kerja Lapang (PKL) Polbangtan secara umum berjalan dengan baik.
Dia menjelaskan bahwa, untuk PKL pada tahun ini dibagi dalam 2 kelompok, dimana kelompok PKL I adalah mahasiswa-mahasiswi yang PKL di bidang usaha dan industry. Sedangkan kelompok PKL II, mahasiswa-mahasiswi yang PKL di bidang Penyuluhan.
“PKL I lokasinya di sekitar Jabodetabek, Makassar, Palu dan PKL II di Manokwari, Sorong dan Jayapura. Secara umum berjalan baik, namun kami tetap evaluasi kedepan untuk beberapa tempat yang kurang cocok,” kata Purwanta kepada www.orideknews.com, belum lama ini.
Dia mengaku, untuk PKL II, kontennya ada kaitannya dengan Program Pendampingan Mahasiswa sehingga diintegrasikan.
“Disamping mahasiswa menjalankan materi PKL II, juga melakukan pendampingan program Kementerian Pertanian seperti Upsus Pajale, KSTM, dan Opsin,” ujar Purwanta.
Untuk penarikan mahasiswa PKL I dan II, jelas Purwanta bahwa untuk mahasiswa PKL I akan ditarik pada 22 Agustus 2019 dan PKL II pada 20 Juli 2019. (RR/ON)
Baca Juga :  47 Orang Mahasiswa Polbangtan Manokwari Praktek Lapangan Pemetaan Wilayah Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here