NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

PendidikanPolbangtan Manokwari

PKL Polbangtan Manokwari Berjalan Baik, Purwanta Akan Tetap Evaluasi

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes mengaku Praktek Kerja Lapang (PKL) Polbangtan secara umum berjalan dengan baik.
Dia menjelaskan bahwa, untuk PKL pada tahun ini dibagi dalam 2 kelompok, dimana kelompok PKL I adalah mahasiswa-mahasiswi yang PKL di bidang usaha dan industry. Sedangkan kelompok PKL II, mahasiswa-mahasiswi yang PKL di bidang Penyuluhan.
“PKL I lokasinya di sekitar Jabodetabek, Makassar, Palu dan PKL II di Manokwari, Sorong dan Jayapura. Secara umum berjalan baik, namun kami tetap evaluasi kedepan untuk beberapa tempat yang kurang cocok,” kata Purwanta kepada www.orideknews.com, belum lama ini.
Dia mengaku, untuk PKL II, kontennya ada kaitannya dengan Program Pendampingan Mahasiswa sehingga diintegrasikan.
“Disamping mahasiswa menjalankan materi PKL II, juga melakukan pendampingan program Kementerian Pertanian seperti Upsus Pajale, KSTM, dan Opsin,” ujar Purwanta.
Untuk penarikan mahasiswa PKL I dan II, jelas Purwanta bahwa untuk mahasiswa PKL I akan ditarik pada 22 Agustus 2019 dan PKL II pada 20 Juli 2019. (RR/ON)

Related posts
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPendidikanReligi

KAHMI Manokwari akan Gelar Musda II Februari Mendatang

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II dalam waktu dekat. Koordinator caretaker Majelis… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: