Polair Polres Manokwari Bagi Ratusan Bendera Bagi Nelayan dan Taksi laut

0
Polair Polres Manokwari Bagi Ratusan Bendera Bagi Nelayan dan Taksi laut
Polair Polres Manokwari Bagi Ratusan Bendera Bagi Nelayan dan Taksi laut
Orideknews.com, MANOKWARI, – Menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019, Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Manokwari membagikan sebanyak 100 lembar bendera merah putih bagi nelayan dan taksi laut di perairan Pulau Mansinam dan Teluk Sawaibu, Kamis, (15/8/2019).
Kasat Polair Polres Manokwari, Iptu Aris Patandung mengatakan, kegiatan pembagian bendera tersebut dimulai sekira pukul 9.30 WIT hingga pukul 11.20 WIT dengan mendatangi nelayan dan pengemudi taksi laut yang melintas di perairan Pulau Mansinam dan Teluk Sawaibu.
“Itu diberikan secara gratis dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74,” jelasnya.
Iptu Aris mengaku, nelayan dan pengemudi taksi laut merespon positif apa yang dilakukan Polair Polres Manokwari jelang HUT RI dengan menerima bendera lalu memasangnya ditiap perahu.
“Mari kita tingkatkan rasa Nasionalis kita terhadap bangsa dan Negara karena, NKRI ini berdiri bukan didapatkan dari hadiah Cuma-Cuma tapi itu memerlukan suatu pengorbanan jiwa dan raga para pendahulu kita,” harap Iptu Aris.
Dia menambahkan bahwa, pengorbanan para pahlawan terdahulu terhadap bangsa ini patut disyukuri sehingga sudah semestinya melanjutkan pembangunan yang ada sekarang ini di segala bidang. “Kita harus punya rasa bangga dan rasa patriotisme terhadap bangsa dan Negara kita,” ungkap Iptu Aris.(ALW/ON)
Baca Juga :  20 Tahanan Ancam Petugas Lapas, Begini Kronologinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here