Polbangtan Manokwari Kirim 3 Orang Ikut Pembinaan Calon Dosen Politeknik Di Bogor

0
Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes
Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes

Orideknews.com, MANOKWARI, – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes mengakui saat ini Polbangtan Manokwari belum memiliki dosen lulusan luar negeri.

Sehingga, pihaknya mengirim 3 orang dosen muda Polbangtan Manokwari, Widianingrum, Elwin dan Nurtania untuk diikut sertakan dalam kegiatan Pembinaan Calon Dosen Politeknik Lingkup Kementerian Pertanian yang berlangsung di Permata Hotel Bogor, Jawa Barat, pada 22-24 Februari 2020.

Dikatakan Purwanta, Minggu, (23/2) bahwa, pembinaan itu guna menyiapkan para calon dosen untuk mengikuti program di luar negeri.

“Peningkatan kompetensi dosen dalam berbahasa Inggris dalam rangka program join research dengan Massey University New Zealand,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pada tahun ini direncanakan seluruh dosen dilingkup Polbangtan di Indonesia akan mengirim perwakilannya termasuk Polbangtan Manokwari. Sehingga pembinaan yang dilakukan Kementerian Pertanian diharapkan bisa menjadi bekal para calon dosen. (RR/ON)

Baca Juga :  Gandeng BNNP PB, Polbangtan Manokwari Ingin Kampusnya Bersih dari Narkoba



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here