Polbangtan Manokwari Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Peserta PMB Tahun 2020

0
Kampus Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON
Kampus Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON

Orideknews.com, MANOKWARI, – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, mengumumkan hasil seleksi administrasi peserta Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)  jalur umum Polbangtan Manokwari tahun akademik 2020/2021.

Sesuai surat bernomor: 1497/SM.210/I.2.7/05/2020 yang diterima orideknews.com, Kamis, (28/5/2020), tertulis peserta PMB yang lulus administrasi terdiri dari, Program Studi Penyuluh Pertanian Berkelanjutan sebanyak 76 peserta, Program Studi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan 27 peserta dan Program Studi  Teknologi Produksi Tanaman Perkembunan 28 peserta.

Direktur Polbangtan Manokwari drh. Purwanta, M.Kes menyebutkan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi jalur umum akan diberitahukan kemudian untuk tes lanjutan.

Peserta, kata Purwanta agar mengikuti informasi lanjutan terkait tes di website resmi Polbangtan Manokwari yakni polbangtanmanokwari.ac.id.

“Keputusan dan pengumumanan panitia PMB Polbangtan Manokwari ini tidak dapat diganggu gugat dan panitia tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan keputusan dan pengumuman ini,” jelas Purwanta. (RR/ON)

Berikut nama-nama peserta Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)  jalur umum Polbangtan Manokwari tahun akademik 2020/2021 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi:

 

 

 

 

Baca Juga :  CS, Warga Transito Manokwari Ditangkap Terkait Kepemilikan Ganja



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here