Polda Papua Barat Gelar Acara Bersama Purnawirawan dan Warakawuri

0
Polda Papua Barat Gelar Acara Bersama Purnawirawan dan Warakawuri
Polda Papua Barat Gelar Acara Bersama Purnawirawan dan Warakawuri
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jajaran Polda Papua Barat menggelar acara tatap muka dan pemberian tali asih bagi Purnawirawan dan Warakawuri, di lobby Polda Papua Barat, Kamis (27/6/19).
Acara itu digelar sebagai wujud kepedulian dan juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf. Nahak, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya bagi seluruh Purnawirawan dan Warakawuri.
“Karya mereka patut kita syukuri dan terima kasih karena tanpa senior-senior kita ini, kita tidak akan pernah seperti ini. Apa yang sudah dilakukan pendahulu kita merupakan rintisan yang luar biasa” ungkap Kapolda.
Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh angggotanya untuk terus menjalin komunikasi dan menjalin hubungan kepada senior-senior pendahulu.
“Saya hormat, salut dan bangga kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri,” kata Kapolda.
Sementara itu, dalam dengan kesan dan pesan dari perwakilan Kompol Purnawirawan Asep Zarkasih, Perwakilan dari purnawiran menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kapolda Papua Barat dalam memperhatikan para Purnawirawan dan Warakawuri.
“Mudah-mudahan hal ini akan terus berjalan berkesinambungan antara yang aktif dan Purnawirawan” harapnya. (RED/ON)
Baca Juga :  Kesejahteraan Warga Papua Masih Menjadi Tantangan Besar Bagi Pemerintahan Jokowi-JK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here