Polda Papua Barat Gelar Lomba Menembak

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Polda Papua Barat menggelar lomba menembak dilingkup Polda, Jum’at, (21/6/2019). Lomba itu, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019 mendatang.
Membuka lomba menembak tersebut, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 seluruh anggota harus menjadi agent memviralkan dan berbagi informasi pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan selama memperingati Hari Bhayangkara.
“Kita mempunyai beberapa kegiatan, untuk pelaksanaanya. Kita akan melaksanakan Bhakti kesehatan dalam bentuk donor darah, kita berusaha mendatangkan beberapa teman, dari Instansi lain dan forkopimda sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat untuk donor darah,” ungkap Kapolda.
Kapolda berharap agar kegiatan menembak, diwaktu yang akan datang agar sering dilaksanakan, dan lapangan tembak dapat digunakan seseringnya.
“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Selamat melaksanakan lomba, semoga semua menjadi juara,” ujar Kapolda.
Selain lomba menembak, Kapolda menjelaskan, ada juga bakti sosial kesehatan yang akan digelar dalam dua tahap. Yakni, pada 3 Juli 2019 donor darah dan tanggal 6 ada pengobatan gratis pda saat olahraga bersama dan yospan yang bertempat dilapangan Borasi, Manokwari. (RED/ON)
Baca Juga :  Speedboat Milik Setda R4 Meledak, Wilson Krey dan Yakob Rumparpan Alami Luka Bakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here