Polda PB Sampaikan Sejumlah Agenda HUT Polri dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

0
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias J Krey saat melakukan himbauan di LPP RRI Manokwari, pada Sabtu, (29/6/2019).
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias J Krey saat melakukan himbauan di LPP RRI Manokwari, pada Sabtu, (29/6/2019).
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias J Krey pada Sabtu, (29/6/2019) melaksanakan himbauan Kamtibmas tentang kemajuan dan kesuksesan Polri pada usia 73 tahun di LPP RRI Manokwari.
Pada kesempatan itu juga Kabid Humas mensosialisasikan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang tepat jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, serta rangkaian agenda kegiatan yang dilaksanakan di Polda Papua Barat.
Kabid Humas menjelaskan bahwa, hal yang di sampaikan bagi masyarakat Papua Barat adalah sesuai dengan tema HUT Polri pada tahun ini, yakni dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara.
Pihaknya, Kata Kabid Humas, menghimbau pada masyarakat untuk memaknai tema tersebut dengan menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, aman dan damai.
“Mari jangan kita terpancing dan terjebak dengan berita hoax, kalau ada yang kurang paham dan mengerti silahkan laporkan kepada kami pihak Kepolisian. Kami siap membantu, melayani dan menjelaskan pada masyarakat,” jelas Kabid Humas Sabtu, (29/6/2019) malam saat dihubungi.
Tidak hanya itu, Kabid Humas mengaku pihaknya juga memberikan pesan-pesan kepada masyarakat tentang menjaga dan merawat kebinekaan usai pesta demokrasi yang telah selesai terlaksana dengan baik, aman dan damai. Dimana, siapapun Presiden terpilih, itu pilihan  dari Tuhan, pasti yg terbaik untuk membangun bangsa dan Negara.
“Polri tidak pernah mundur selangkah pun untuk membelah dan mempertahankan keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia, NKRI harga mati,” ujar mantan Kapolres Teluk Wondama tersebut. (RED/ON).
Baca Juga :  Millennial Road Safety Festival 2019, Sopir Bus akan Diistimewakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here