NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Hukum

Polisi di Boven Digoel Evakuasi Mayat di Plafon Gedung SMK Negeri Tanah Merah

1 Mins read

Orideknews.com, Boven Digoel, – Anggota Personil Resor Boven Digoel pada Sabtu, (21/11/2020) mengevakuasi sosok mayat lelaki di SMK Negeri Tanah Merah, Papua.

Kapolres Boven Digoel, AKBP Syamsurijal, SIK mengaku setelah mendapatkan informasi penemuan mayat berjenis kelamin Laki – laki tersebut, sejumlah Personil dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK menggelar olah TKP Jenazah dan diturunkan dari plafon SMK dengan dibantu masyarakat sekitar Komplek Sekolah.

Sementara Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK menyebut, sesuai keterangan saksi, korban keluar rumah dengan membawa senter kepala dan parang untuk berburu pada (16/11/2020) malam.

“Sampai dengan hari Jumat tanggal (20/11) Korban belum juga pulang, keluarga mencari dan berencana akan melaporkan kejadian tersebut namun pada hari Sabtu (21/11) Korban ditemukan dalam gedung sekolah dengan keadaan sudah tidak bernyawa,”ungkap Kompol Ferdinand.

kata Wakapolres, sesuai keterangan keluarga korban, selama ini korban mempunyai riwayat penyakit jantung, korban tidak pulang kerumah sejak (16/11/2020) dan diperkirakan korban telah meninggal dunia di plafon selama 5 hari.

“Saat ini kasus penemuan mayat masih dalam proses penyidikan oleh Pihak Satuan Reskrim Polres Boven Digoel,” tambah Wakapolres. (Haryanto/Hum/ON)

Related posts
HukumManokwariPapua BaratPendidikan

Staf Fakultas Kedokteran Gugat Sejumlah Pejabat Unipa ke PN Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Salah satu staf pegawai kontrak di Fakultas Kedokteran Universitas Papua (Unipa), Vera Fitria Manusawai, S.Ked,MM melakukan gugatan perdata perbuatan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumPapua BaratSorong

Dinyatakan P-21, Dua Oknum Wartawan Dilimpahkan ke Kejari Sorong

1 Mins read
Orideknews.com, SORONG, – Kejaksaan Negeri Sorong menerima pelimpahan berkas perkara Narkotika dua tersangka FP dan GBA dari Kepolisian Resor Sorong pada Rabu,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakHukumKriminalPapua

Mencuri di Sumberker, Pria 13 Tahun Bersama Rekannya Diamankan Anggota Sat Reskrim Polres Biak Numfor

1 Mins read
Orideknews.com, Biak, – Sat Reskrim Polres Biak Numfor mengamankan dua terduga tindak pidana pencurian di jalan Yan Mamoribo Sumberker Biak pada Selasa,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: