Polres Sorong Selatan Gelar Doa Lintas Agama

0
Polres Sorong Selatan Gelar Doa Lintas Agama
Polres Sorong Selatan Gelar Doa Lintas Agama
Orideknews.com, SORONG SELATAN, – Peringati HUT ke-73 Bhayangkara pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sorong Selatan menggelar doa lintas Agama, Sabtu, (22/6/2019) di aula Sembra Polres Sorong Selatan.
Pada acara itu, doa Agama Islam di bawakan oleh Ustad Anas, Doa Agama Kristen Protestan di bawakan oleh Pendeta Paul Herin, Doa Agama Kristen Katholik di bawakan oleh Pastor Zepto Triffon Polii, Pr. SS. M.Hum dan Doa Agama Hindu di bawakan oleh Brigpol Putu Eka Ariawan.
Dalam doa lintas Agama tersebut, para pendoa mendoakan agar segala rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 berjalan aman, lancar dan sukses. Serta pendoa juga mendoakan keamanan di Republik Indonesia.
Doa Lintas Agama itu dihadiri oleh Kapolres Sorong Selatan, Wakil Bupati Sorong Selatan, Waka Polres Sorong Selatan, Perwira Penghubung Kodim 1802 Sorong, Para PJU dan Perwira Polres Sorong Selatan, Anggota Polres Sorong Selatan, Anggota Koramil 1802-04 Teminabuan, Bhayangkari Cabang Sorong Selatan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (RED/ON)
Baca Juga :  Tim LP3BH Temukan Potensi Pelanggaran Hak Asasi Manusia Bidang Ekosob di Fakfak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here