Program Kostratani Disosialisasikan Purwanta Pada Temu Tugas Penyuluh dan Peneliti

0
Direktur Polbangtan Manokwari, drh Purwanta,M.Kes saat mensosialisasikan Program Kostratani.
Direktur Polbangtan Manokwari, drh Purwanta,M.Kes saat mensosialisasikan Program Kostratani.

Orideknews.com, SORONG, – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari dan BPTP Papua Barat sebagai penanggungjawab supervisi pembangunan pertanian Papua Barat, menggelar sosialisasi Kostratani dalam temu tugas penyuluh dan Peneliti di salah satu hotel di Kota Sorong, Papua Barat, (26/02/2020).

Sosialisasi ini dihadiri oleh direktur Polbangtan Manokwari, drh Purwanta,M.Kes, Kepala BPTP Papua Barat, Kepala Dinas TPH Bun Papua Barat , Kepala OPD Pertanian se-Papua Barat, Penyuluh, Poktan Gapoktan,  dan mahasiswa.

Pada kesempatan itu, Direktur Polbangtan Manokwari, drh Purwanta, M. Kes memberikan apresiasi yang sangat besar atas dukungan pemerintah provinsi, kabupaten/kota dimana penyuluh dan insan pertanian lainnya.

Apresiasi Purwanta itu, karena semua pihak bersama-sama mendorong kegiatan pertanian di tingkat kecamatan sesuai tujuan Kostratani.

“Harapanya dapat terus bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan pertanian yang saat ini terjadi. Peningkatan SDM pertanian dan pemanfaatan teknologi diharapkan dapat mendorong produktifitas pertanian dan mendorong eksport,” ungkap Purwanta. (RR/ON)

Baca Juga :  Filep Wamafma Jumpa Anak Asli Papua Yang Bertugas di Kedubes China



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here