Puncak HAN 2020, Hakli-Unicef Umumkan Pemenang Lomba Video “Yuk Peduli Covid-19”

0
Puncak HAN 2020 Hakli-Unicef Umumkan Pemenang Lomba Video “Yuk Peduli Covid-19”
Puncak HAN 2020 Hakli-Unicef Umumkan Pemenang Lomba Video “Yuk Peduli Covid-19”

Orideknews.com, MANOKWARI,- Pelaksanaan lomba video yang terlaksana atas kolaborasi Unicef, Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (Hakli) Papua Barat dan Pemerintah Provinsi Papua Barat akhirnya pada 23 Juli 2020 diumumkan pada momen Hari Anak Nasional (HAN) Di Papua Barat Tahun 2020 di salah satu hotel di Manokwari.

Lomba video dengan tema “Yuk Peduli Covid-19” ini telah dilaksanakan sejak 11-31 Mei 2020 lalu. Lomba tersebut dikhususkan bagi anak-anak dengan batasan usia 19 tahun. Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (Hakli) Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengatakan dewan juri telah memilih enam pemenang lomba berdasarkan kategori.

Setiap pemenang, kata Edi kemudian mendapatkan hadiah berupa Piala, sertifikat dan uang tunai dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Adapun para pemenang dari lomba video, juara 1 Papua Banksa ‘One, juara 2 Bagus Harry Nugroho, juara 3 SMK Muhammadiyah Aimas, juara harapan I Rachel Angeline Saragih, juara harapan II Claudio Naa dan Cordile Naa dan juara harapan III Alvaro dan Bianca.

“Peserta yang berpartisipasi mendapatkan piagam penghargaan atas keikutsertaannya dalam lomba ini,” tambah Edi. (ALW/ON)

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir Sorong, HMI Cabang Manokwari Galang Dana



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here