Purwanta Monitoring Mahasiswa PKL I Polbangtan Manokwari di Palu

0
Purwanta Monitoring Mahasiswa PKL I Polbangtan Manokwari di Palu
Purwanta Monitoring Mahasiswa PKL I Polbangtan Manokwari di Palu
Orideknews.com, MANOKWARI, – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta, M.Kes melaksanakan monitoring mahasiswa PKL I  di PT. Medion Farma Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at, (12/7/2019).
Monitoring itu dilakukan, guna mengecek kondisi mahasiswa dan proses berlangsungnya PKL. Kedatangan Purwanta diterima kepala cabang PT. Medion Farma, Kota Palu, Ahmad Juweni dan TSR selaku pembimbing ekstern Sulis Apriyanto.
Dalam penyampaiannya, pihak PT. Madion Farma menyatakan apresiasi terhadap mahasiswa PKL I Polbangtan Manokwari karena telah berdaptasi dengan baik.
“Terhadap lingkungan pekerjaan maupun materi teknis PKL meliputi handling vaksin dan obat, program kesehatan khususnya pada pullet dan manajemen pemeliharaan layer,” ujar Purwanta.
Purwanta akui PKL I kontennya adalah kompetensi yang harus dicapai mahasiswa dengan magang di Agribisnis. Sasarannya dunia usaha dunia industri, sehingga pihaknya juga telah meninjau dan semua proses berjalan seperti yang diharapkan.
Dia menjelaskan, kedepan, pimpinan PT. Medion Farma di Palu akan siap menerima PKL mahasiswa dari Polbangtan Manokwari.
Untuk diketahui, PKL I dilaksanakan selama dua bulan pada 20 Mei hingga 20 Juli 2019. (RR/ON)
Baca Juga :  TERNAK AYAM BROILER PEMUDA TANI DAN ALUMNI POLBANGTAN MANOKWARI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here