PW GKI Petra Anggreso Kunjungan Kasih ke Jemaat Imanuel Namunaweja Mamberamo

0
PW GKI Petra Anggreso Kunjungan Kasih ke Jemaat Imanuel Namunaweja Mamberamo
PW GKI Petra Anggreso Kunjungan Kasih ke Jemaat Imanuel Namunaweja Mamberamo
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA,- Guna menjalin kebersamaan sesama umat Tuhan, pada Minggu, (28/7/2019) pagi PW GKI Jemaat Petra Anggreso melaksanakan kunjungan kasih dengan mengunjungi PW GKI Jemaat Imanuel Namunaweja sekaligus memberikan bantuan kasih berupa sembako, dan satu buah kain haltar kepada Harian Majelis Jemaat setempat.
Ketua PW GKI Petra Anggreso, Sarlota Samber mengaku pelayanan diakonia kunjungan kasih yang dilakukan ke Jemaat Imanuel Namunaweja, merupakan program tahunan yang telah disepakati bersama dalam hasil sidang jemaat sehingga seluruh anggota PW Petra Anggreso harus melakukan kunjungan kasih.
“Ini semua karena kasih dan kemurahan Tuhan sehingga kami PW GKI Jemaat Petra Anggreso bisa datang ke Namunaweja untuk melakukan kunjungan kasih dengan membagikan berkat yang diberikan TUHAN didalam persekutuan kepada sesama umat yang membutuhkan, ” jelas Sarlota kepada Wartawan di Namunaweja.
Menurutnya, dalam kunjungan kasih tersebut, PW GKI Petra Anggreso memberikan satu buah kain haltar kepada Harian Majelis Jemaat GKI Imanuel Namunaweja,  dan juga memberikan sembako kepada masyarakat di Kampung Namuweja sekaligus makan bersama.
Ia berharap dengan adanya kunjungan kasih tersebut, hendaknya dapat meningkatkan hubungan persaudaraan dalam kasih Tuhan Yesus sesama warga jemaat.
“Bantuan kasih yang diberikan ini jangan dilihat dari sedikit banyak tetapi bagaiamana kita menjalin hubungan kasih dan meningkatkan pelayanan iman sesama umat Tuhan,” ungkap Sarlota.
Sementara itu, Wakil Sekretaris Klasis Klasis Mamberamo Apawer, Elly Pariaribo mengatakan sangat berterimah kasih kepada Badan Pengurus dan anggota PW Jemaat GKI Petra Anggreso yang sudah berkunjung ke Jemaat Imanuel Namunaweja untuk memberikan bantuan sembako dan Satu buah kain Haltar.
“Kami atas nama badan pekerja klasis Mamberamo Apawer menyampaikan terimakasih kepada ibu-ibu PW GKI Petra Anggreso, kiranya pelayanan kasih ini terus dapat dilaksanakan, dan kami hanya bisa berdoa kepada Tuhan yang mempunyai hidup ini sebagai kepala Gereja memberkati ibu-ibu agar terus dapat bekerja,  berkarya untuk Tuhan di Klasis Mambramo Apawer,” tutur Pariaribo.
Ia berharap dengan adanya bantuan Sembako yg di berikan dari PW GKI Petra Anggreso tersebut dapat mencukupi kebutuhan mereka dalam kehidupan sehari hari, dan semoga kedepan seluruh jemaat yang berada di lingkungan klasis GKI Mamberamo Apawer ikut melaksanakan kegiatan serupa demi meningkatkan sesama umat Tuhan di Mamberamo Raya.
“Hari ini sejarah mencatat bahwa dalam kepemimpinan kami Klasis Mamberamo Apawer baru pertama kali jemaat dilingkungan kita Ibu PW GKI Petra Anggreso boleh mengadakan kunjungan diakonia di Jemaat GKI Imanuel Namunaweja,” ucapnya.
Kegiatan penyerahan bantuan kasih oleh PW GKI Petra Anggreso, diawali dengan ibadah minggu pagi dan dilanjutkan dengan ibadah gabungan PW GKI Petra Anggreso bersama PW GKI Imanuel Namunaweja yang di ikuti oleh seluruh warga jemaat setempat. (NAP/ON)
Baca Juga :  VIDEO: Asosiasi Pendeta Indonesia Di Manokwari Nyatakan Sikap Terkait Perda Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here