Rakernas MUI 2018 Direncanakan di Raja Ampat

0

 


Orideknews.com, Waisai – Rakernas MUI 2018 Direncanakan di Raja Ampat. Ketua panitia Daerah Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat, Mugiyono S.Hut mengakui rencana pelaksanaan Rakernas MUI tahun 2018 direncanakan pelaksanaannya di Raja Ampat.
Mugioyo menjelaskan hal itu, setelah bertemu dan mengoordinasikan dengan panitia pusat beberapa waktu lalu, telah disepakati lokasi pelaksanaan Rakernas MUI tahun ini di Raja Ampat pada November 2018.

“Direncanakan akan dilakukan pada bulan November 2018, olehnya kami bertemu dengan Bupati Raja Ampat hari ini diruang kerjanya, selasa (22/05/2018) untuk membahas teknis pelaksanaan dan tempat. Alhamdulillah beliau sangat mendukung.” Tutur Mugioyo.
Dirinya mengakui, jumlah peserta yang mungkin turut hadir dari luar sebanyak dua ratus lebih orang.
“Ditambah peserta dari Papua dan Papua Barat sekitar seratusan orang, sehingga total kurang lebih tiga ratusan akan menghadiri RAKERNAS ini,” Katanya.
Lanjut Mugiyono, jika berhasil dilaksanakan, Rakernas tersebut akan menjadi yang pertama kali dilaksanakan diluar Jawa. Cetus Mugioyo. (AR/ON).
Baca Juga :  Perayaan Natal Oikumene, Keluarga Besar Kejaksaann Negeri Sorong Diminta Resapi Nilai-nilai Keagamaan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here