NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

KesehatanManokwariPapua BaratTak Berkategori

Raut Wajah Ceria Tim Medis Iringi Kepulangan Pasien Sembuh Covid-19 di RS Provinsi Papua Barat

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Sebanyak 3 orang pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh oleh tim medis, pada Sabtu, (16/5/2020) dipulangkan ke keluarga.

Pasien covid-19 yang sembuh itu adalah Hj. Abdullah Appe (60 tahun), La Mara (65 tahun) dan Ruth Dolly Pagawak (20 tahun).

Kepulangan ketiganya disambut raut wajah ceria oleh tim medis, tim Gugus tugas Covid-19 Provinsi dan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan serta sejumlah pejabat dilingkup Pemprov Papua Barat.

Pada kesempatan itu, Gubernur berpesan agar warga tidak menolak 3 pasien tersebut karena sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis sesuai hasil swab kedua.

“Mereka ini secara medis pengobatan atau perawatan yang sudah dilakukan ternyata sudah negativ,” ujar Gubernur.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Otto Parorongan mengucapkan terima kasih atas pengabdian tulus yang telah dilakukan oleh tim medis sehingga pasien ketiga pasien sembuh.

“Mudah-mudahan kita berdoa supaya yang dua yang kita masih rawat bisa sembuh dan dikabupaten kota yang lain kita berdoa supaya semua sembuh,” harap Parorongan. (ALW/ON)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakKesehatanPapua

Vaksin Covid-19 Kabupaten Biak Numfor akan Tiba Pertengahan Februari

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kabupaten Biak Numfor direncanakan tiba pada pertengahan Februari 2021 mendatang. Hal ini dikatakan Bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: