Reses Masrawi, Warga Maduraja Wosi Minta Posyandu Hingga Lampu Jalan

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Manokwari, Masrawi Ariyanto,A,Md pada Resesnya Sabtu, (14/12/2019) menggelar pertemuan bersama warga kompleks Maduraja Wosi, Manokwari.
Pada kesempatan itu, warga menyampaikan apreasiasinya terhadap Masrawi yang bisa menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan warga.
Momen pertemuan itu juga, warga meminta beberapa hal pada Masrawi, yakni pembuatan Posyandu, Pos Kamling, pengadaan lampu jalan (Solar Cell), mesin babat dan Radio Dua Arah Handy-Talkie (HT).
Salah satu warga, Andi Akbar mengatakan selama ini warga di Kompleks Maduraja saat menjaga malam, kesulitan komunikasi karena minimnya HT.
“Kami juga di kompleks butuh penerangan, sehingga harapan kami pak Dewan bisa mengusahakan lampu jalan,” ujar Andi.
Menanggapi sejumlah permintaan itu, Masrawi mengaku siap mengakomodir permintaan warga baik dalam skala kecil mau skala besar.
“Saya siap berkontribusi secara pribadi, kalau yang sifatnya skala besar saya akan usahakan masuk di anggaran tahun 2021,” ungkap Masrawi.
Dia juga mengharapkan kepada pemuda kompleks Maduraja agar membentuk Karang Taruna, sehingga jika ada agenda yang diusulkan, pihaknya siap mengawal. (ALW/ON).
Baca Juga :  Hugo Asrouw: Tanah dan Hutan Adalah Ibu Bagi Masyarakat Adat Papua, Pemda Jangan Mudah Berikan Izin



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here