Ruas Jalan Yos Sudarso Sanggeng Sempat Dipalang

0

Orideknews.com, MANOKWARI,- Ruas  Jalan Yos Sudarso, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari sempat dipalang Warga Sanggeng, Selasa (03/03/2020).

Kabag Ops Polres Manokwari, AKP Zawal Halim mengatakan, pemalangan jalan Yos Sudarso itu terjadi, karena ada keributan antara warga dan aparat kepolisian.

“Jadi terjadi pemalangan itu, karena ada penangkapan salah satu warga berinsial SA yang diduga sebagai pelaku curanmor. Sehingga ditangkap oleh polisi,”kata Kabag Ops Polres Manokwari, AKP Zawal Halim kepada wartawan, Selasa (03/03/2020).

Namun menurutnya, pemalangan itu mungkin terjadi akibat petugas mengeluarkan tembakan peringatan. Tetapi sampai saat ini suasana sudah kondusif dan terkendali.

“Saya kasat shabara, kasat intel, dan anggota piket Doreri sudah menyelesaikan semua permasalahan. Yang bersangkutan (pelaku SA.red) sudah dikembalikan,”pungkasnya.

Sementara itu, pantauan media ini dilapangan sekitar pukul 17.00 WIT, sejumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat yang hendak melintasi Jalan Yos Sudarso Sanggeng sempat berbalik arah tepat di depan putaran Apotik Kimia Farma dan lampu merah Bank Mandiri.

Aparat yang berada di lokasi lakukan komunikasi bersama warga dan akhirnya sekitar pukul 17.50 WIT palang dibuka dan kondisi kembali kondusif.(ALW/ON)

Baca Juga :  Tuntaskan Kasus Korupsi, MPI DPD KNPI PB Minta Jangan Ada Diskriminatif Kepada Pejabat OAP



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here