Rumput Laut Produksi Petani OAP Wondama Hari Ini Akan Dilepas ke Inggris

0
Budidaya rumput laut oleh petani OAP di Teluk Wondama.
Budidaya rumput laut oleh petani OAP di Teluk Wondama. Foto: reportasepapua.com

Orideknews.com, MANOKWARI, – Pemerintah Provinsi Papua Barat dijadwalkan melaksanakan pengapalan dan pelepasan perdana Rumput Laut produksi petani Orang Asli Papua (OAP) di kabupaten Teluk Wondama.

Dari Undangan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah bernomor : 005/ 225/ BALITBANGDA-PB /X/2020 yang diterima media ini disebutkan, pengapalan dan pelepasan perdana Rumput Laut hasil produksi OAP sebagai hasil dari bentuk Kerjasama Pemerintah Indonesia bersama Pemerintah Kerajaan Inggris melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bersama United Kingdom Climate Change Unit (UKCCU) Indonesia dalam Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau Papua dan Papua Barat/Green Economic Growth Programme For Papua Provinces-GEG.

Acara Pengapalan dan Pelepasan Perdana Rumput Laut dikoordinir Balitbangda Papua Barat sebagai koordinator Mitra Pembangunan Provinsi Papua Barat dan dilepas secara resmi oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan pada Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 10:00 WIT di Pelabuhan PT. PELINDO IV, Jl. Siliwangi Manokwari, Papua Barat. (ALW/ON)

Baca Juga :  Alumni dan Pemuda Tani Polbangtan Manokwari Melakukan Chick In Perdana 600 Ekor Ayam



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here