Sejatinya Untuk Kepentingan Rakyat, Sius Minta Paslon Lain Tak Sibuk Urusi Program Smart Card

0
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba dan Rudy Mozes F. Timisela (Smart) saat mendaftar di KPU Manokwari. Foto: Dok Orideknews.com
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba dan Rudy Mozes F. Timisela (Smart) saat mendaftar di KPU Manokwari. Foto: Dok Orideknews.com

Orideknews.com, Manokwari, – Calon Bupati Manokwari, Sius Dowansiba menegaskan, setiap kandidat menyampaikan visi-misi sebagai komitmen politik dalam pembangunan 5 tahun mendatang.

Menurut Sius, Program Smart Card pasangan calon kandidat bupati dan wakil bupati Sius Dowansiba dan Rudi Frans Moses Timesela  sejatinya untuk kepentingan masyarakat di Manokwari.

“Jadi kartu smart Card bukan janji- janji palsu semata, Program ini jelas, bukan kepentingan Sius dan Rudi. Ini demi kepentingan masyarakat di Manokwari ,”ucap Sius, belum lama ini.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menegaskan, paslon lain diminta tidak  menafsirkan sajian program Smart Card dengan kegiatan pendidikan dan kesehatan gratis, bantuan lansung tunai, bantuan duka cita (kematian), serta perumahan rakyat secara sepihak.

Sesungguhnya, kata Sius, Smart Card menuju perubahan struktur kehidupan masyarakat Manokwari yang semakin sejahtera, bermartabat menuju kemandirian daerah.

“Smart Cart itu prioritas janji politik yang akan dilaksanakan jika masyarakat Manokwari memberikan kepercayaan kepada pasangan Smart memimpin Manokwari 2020-2024,” sebut Sius.

Lebih lanjut, jelasnya program kartu Smart Card bukan sekedar janji politik namun berdasarkan hak kewenangan, kewajiban daerah yang ada pada pasangan Smart.

“Program ini jelas, bukan tipu – tipu atau janji paslu semata. Yang jelas ini demi kepentingan rakyat di Manokwari, oleh sebab itu, jangan sibuk dengan program kerja Smart, lebih baik anda fokus pada visi misi mu,” ujar mantan Anggota DPRD 3 Periode tersebut.

Dia menegaskan, Paslon Smart tidak pernah sibuk dengan program Paslon lain yang disampaikan. “Saya tahu diri  itulah visi misi saudara nantinya saudara  yang bertanggung jawab kepada rakyat. Jangan sibuk dengan program kerja orang lain sibuk urus program kerja anda. Dan saya  mau usulkan program baik, kesehatan, pendidikan, gratis, perumahan rakyat, bantuan BLT dan program lain itu urusan saya dan ketika terpilih, saya yang bertanggung jawab kepada rakyat,” tegas Sius. (ALW/ON)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here