Senator Wamafma Rayakan Natal Bersama Keluarga Bindara di Mansel

0
Orideknews.com, Ransiki, – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum rayakan Natal bersama keluarga besar Bindara (Biak, Numfor, Doreri, Amberbaken dan Raja Ampat) di Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat.
Ibadah natal yang berlangsung di gedung Gereja Solafide, Ransiki, Senin (16/12/2019) malam. Dalam kesempatan itu, Filep menyerahkan sebuah bukti kerja nyata selama 2 bulan semenjak dilantik menjadi anggota DPD RI pada 1 Oktober 2019 lalu yang terangkum dalam catatan majalah.
Bukti kerja nyata itu, Filep menyerahkan sebuah majalah ‘Jaga Papua’ kepada masyarakat keluarga besar Bindara setelah perayaan Natal.
Menurutnya, tugas selama dipercayakan sebagai anggota DPD RI tentu memiliki tanggungjawab kepada tokoh masyarakat adat Papua di daerah Papua Barat.
Filep Wamafma juga ingin meminta dukungan doa restu dari seluruh masyarakat Papua Barat, khusus masyarakat Mansel.
Kata Filep, apapun yang dibutuhkan kedepannya demi kepentingan rakyat, dia menyarankan agar menghubungi tim dan Staf DPD RI yang ada di Manokwari daerah Papua Barat atau bisa langsung bertemu di Senayan.
Menurut dia, saat ini penuh tantangan dengan pekerjaan Pansus Papua DPD RI, namun Filep percaya seluruh masyarakat Papua akan mendukung dalam menjalankan tugas negara itu. (EN/ON)
Baca Juga :  Ahmad Nasrau Diusulkan Jadi Calon Ketua MUI Pusat


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here