Septinus Manggaprouw Meninggal Setelah Tertindis Troli

0
Septinus Manggaprouw Meninggal Setelah Tertindis Troli
Septinus Manggaprouw Meninggal Setelah Tertindis Troli
Orideknews.com, RAJA AMPAT, – Septinus Manggaprouw Meninggal Setelah Tertindis Troli. Seorang warga Pantai WTC Kelurahan Sapordanco, Raja Ampat harus menghembuskan napas terakhir saat perjalanan ke rumah sakit setelah tertindis troli, Rabu, (12/6/2019) sekira pukul 16.15 WIT di Perumahan 100 Depan Gereja Katholik Meterdei Waisai, Raja Ampat.
Informasi meninggalnya Septinus Manggaprouw ini diinformasikan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias J Krey dalam keterangan persnya yang diterima www.orideknews.com, Rabu, (13/6/2019).
Kronologisnya, menurut Kabid Humas, sekira pukul 16.00 WIT, korban yang berprofesi sebagai cleaning service Bank Papua Cabang Waisai ini, bersama rekannya mengantar mesin ATM ke kantor Bupati Raja Ampat. Namun sebelumnya keduanya menuju Perumahan 100  dengan menggunakan mobil Pick up Daihatsu dengan nomor Polisi PB.8077 R putih bermuatan troli pengangkut Mesin ATM.
“Sesampainya di depan Gereja khatolik  Materdei, muatan troli tersangkut di kabel, sehingga troli terjatuh menenimpa Septinus. Sehingga, mengakibatkan kepalanya pec** dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah sakit,” ujar Kabid Humas.
Atas insiden naas itu kata Kabid Humas, 3 orang saksi telah dimintai keterangan dan beberapa barang bukti telah diamankan untuk proses hokum selanjutnya. (RED/ON)
Baca Juga :  Masyarakat Adat Demo KPU PB Minta Saiduy Dilantik KPU RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here