Sering Terjadi Tindak Kejahatan, Dandim Akui TNI Polri Telah Berupaya Beri Pelayanan Terbaik di Sanggeng

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1801/Manokwari, Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan mengaku, telah berupaya melakukan pelayanan terbaik di wilayah yang dipimpinnya, secara khusus wilayah Sanggeng.
Hal ini dikatakan menyusul insiden penjambretan yang dilakukan sejumlah pemuda belum lama ini terhadap seorang siswi SMK di salah Apotik di Sanggeng, Manokwari.
“Saya berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mereka (masyarakat.red), saya juga bekerjasama dengan Kepolisian. Cuman kesadaran ini, tidak bisa Polisi, Tentara, Koramil dan Kodim, tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat. Terkadang ingin berbuat untuk masyarakat tetapi kemampuan kitakan terbatas,” ujar Dandim saat ditemui diruang kerjanya, Kamis, (16/1/2020).
Dengan jumlah personil yang terbatas dan tak sebanding dengan jumlah warga, Dandim mengatakan, pihaknya terus bersama Kepolisian berupaya mengatasi berbagai laporan masyarakat.
“Kita berusaha untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, ada laporan kita berupaya seoptimal mungkin untuk segera mengatasi, Ini sudah komitmen kita bersama Polri,” jelas Dandim.
Dia berharap kepada masyarakat agar selalu memberikan informasi ketika ada informasi terkait tindak kejahatan kepada TNI dan Polri. (ALW/ON)
Baca Juga :  DAP Wilayah III Doberay Diminta Polsek Manokwari Kota Selesaikan Kasus Perselingkuhan Secara Adat



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here