Siap Layani Masyarakat Manokwari, Hermus Indou Siap Mundur dari ASN

1
Pilkada 2020: Indou dan Budoyo Siap Lanjut Jilid II Manokwari
Pilkada 2020: Indou dan Budoyo Siap Lanjut Jilid II Manokwari

Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Biro Kesejahteraan Sedprov Papua Barat, Hermus Indou nyatakan sikap maju Pilkada serentak kabupaten Manokwari, 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Hermus Indou mengaku sudah siap untuk mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Papua Barat.

Sosok putra asli Arfak ini dipilih untuk menjadi salah satu calon bupati Manokwari menggantikan posisi almarhum bupati Demas Paulus Mandacan. Hermus tentu saja akan didampingi oleh wakil bupati incumben Edi Budoyo.

“Pada intinya saya sudah sangat siap,” ungkap Hermus seraya menjelaskan bahwa saat ini ia sedang membangun komunikasi dengan partai yang belum memberikan dukungan agar memberi dukungan.

“Partai yang belum nyatakan sikap dengan kami, sehingga kita berusaha agar berikan dukungan politik,” ujar Hermus.

Menurut Hermus, hidup ini sudah diatur oleh Tuhan. Dengan demikian, jika ada panggilan, maka sebagai hamba siap menerima panggilan tersebut untuk melayani masyarakat.

Hermus menambahkan, dimana saja bekerja, entah di birokrasi, politik atau sebagai hamba Tuhan di ladang Tuhan harus siap bekerja. (EN/ON)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda PB Sampaikan Materi Implementasi UU ITE Bagi Wartawan Sorong



1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here