Sius Dowansiba: Bagi SMART, Kami Yakin Daftar ke KPU

0
Bakal Calon Bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba
Bakal Calon Bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba

Orideknews.com, MANOKWARI, – Bakal Calon Bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba menyatakan optimis mendaftar sebagai calon bupati Manokwari ke KPU Manokwari, 18 Juni 2020 mendatang.

“Tapi kalau saya, saya optimis bahwa tanggal 18 Juni daftar ke KPU,” ungkap Sius, belum lama ini kepada Wartawan.

Kata Sius, Pasangan Sius Dowansiba dan Mozes Rudy Timisela (SMART) saat ini baru mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

”Golkar belum putusan, NasDem belum putusan, kan masih dalam perjalanan, masih ada Gerindra, Demokrat. Jadi masih sisa 11 kursi,” sebut Sius.

Dia menegaskan, sangat tidak mungkin jika 11 kursi mengusung satu kandidat di Pilkada Manokwari. Terkait lobby politik, kata Sius, pihaknya telah melakukan fit and proper test dengan Golkar di Papua Barat.

“Kami sudah ikut, dan pusat yang menentukan, jatuh ke siapa, pasti ada 3 nama yang ke pusat, 3 nama itu saya tidak tahu karena itu adalah urusannya Golkar, tapi kan sebagai kader, jangan kita munafikkan, Saya kader PAN dan Sodara Rudi Timisela kader Golkar, pasti semua baik-baik saja,” tutur Sius.

Menurut Sius, bukan persoalan banyak partai yang menentukan, namun bagi dia, cukup dengan partai untuk memenuhi kuota pendaftar saja.

“Terutama bukan persoalan partai banyak supaya saya taruhan, tapi cukup untuk saya daftar KPU saja, keputusan ada di rakyat. Bagi SMART kami yakin bahwa kami daftar ke KPU,” tegas Sius. (ALW/ON)

Baca Juga :  Hadiri Pra Musrembang, Babinsa Masni Minta Dana Kampung Dikelola Secara Jujur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here