Sosialisasi BNN PB Guna Bebaskan Narkotika dan Obat Terlarang Di Polbangtan Manokwari

0
Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes
Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes
Orideknews.com, MANOKWARI, – Lingkungan Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari diharapkan bebas dari ancaman masuknya narkotika dan zat adiktif lainnya.
Untuk memproteksi diri barang haram tersebut, Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa Baru (MABIDAMA) Polbangtan Manokwari tahun akademik 2019/2020 diberikan sosialisasi oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN-P) Papua Barat, Selasa, (3/9/2019).
Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes saat ditemui diruang kerjanya, mengaku sosialisasi BNN tentang narkotika dan obat-obat terlarang merupakan bagian dari implementasi MoU yang telah dilakukan Polbangtan-BNNP Papua Barat.
BNNP PB Berikan Pemahaman P4GN Bagi Mahasiswa Baru Polbangtan Manokwari
BNNP PB Berikan Pemahaman P4GN Bagi Mahasiswa Baru Polbangtan Manokwari
“Disamping itu juga, mewujudkan kampus Polbangtan Manokwari yang bersih dari narkoba, sehingga perlu diberikan pemahaman kepada mahasiswa baru terhadap bahaya narkoba dan obat-obat terlarang,” ujar Purwanta.
Dia mengungkapkan, sosialisasi itu juga bagian dari penyadaran kepada mahasiswa dan pegawai, agar terus menjaga kampus Polbangtan Manokwari yang selama ini sudah bersih dari narkoba.
“Selama ini belum ada temuan peredaran narkotika, harapan saya tidak akan pernah ada dan tidak akan terjadi di lingkup mahasiswa dan pegawai Polbangtan Manokwari,” bebernya. (RR/ON)
Baca Juga :  Mahasiswa PKL II STPP Manokwari Diharapkan Mampu Memecahkan Masalah Petani di Perbatasan RI - PNG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here