NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

KesehatanPapua

Tegur Pengendara, Polres Sarmi Juga Beri Edukasi Prokes Covid-19

1 Mins read

Orideknews.com, Sarmi, – Polres Sarmi, Polda Papua menggelar Operasi Lilin Matoa – 2020 di depan Pos Lalu lintas Kelapa satu, Sabtu (26/12/2020). Dari operasi itu, Polres Sarmi beri teguran kepada para pengendara dan edukasi kesehatan terkait protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Ipda Suratno, S.H.

Pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm maupun kelengkapan kendaraan bermotor, hanya di berikan teguran secara lisan. Kemudian diberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokoler kesehatan, salah satunya adalah dengan menggunakan masker saat berkendara ataupun hendak bepergian keluar rumah. Hal itu disampaikan Ipda Suratno, S.H.

“Kegiatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada pihak TNI yang sudah membantu kami dalam melaksanakan tugas di lapangan, dan berharap sinergitas ini terus di jaga dan di tingkatkan,” ungkapnya.

Lanjut Ipda Suratno, S.H, hal itu dilakukan pihaknya guna mengantisipasi angka kecelakaan menjelang, saat dan sesudah perayaan Tahun baru. Polres sebut dia, patut memberikan teguran simpatik dan juga memberikan pemahaman terkait pentingnya menjalankan protokoler kesehatan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Sarmi.

“Kami berharap masyarakat dapat menerima dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, di samping itu perlu adanya kerjasama dari semua unsur terkait sehingga masyarakat bisa sadar dan mau menjalankan protokol kesehatan,” ujar Ipda Suratno, S.H seperti dilansir Tribrata Papua. (YM/ON)

Related posts
PapuaPolitikSupiori

KPU Supiori Tetapkan Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre, Bupati dan Wabup Terpilih

2 Mins read
Orideknews.com, SORENDIWERI, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Supiori menetapkan Drs. Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Supiori Tahun… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakKesehatanPapua

Vaksin Covid-19 Kabupaten Biak Numfor akan Tiba Pertengahan Februari

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kabupaten Biak Numfor direncanakan tiba pada pertengahan Februari 2021 mendatang. Hal ini dikatakan Bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: