Temu Kewirausahaan Millenial Nasional Digelar di Polbangtan Manokwari Hingga 7 Desember

0
Suasana agenda pameran pada kegiatan Temu Kewirausahaan Millenial Nasional
Suasana agenda pameran pada kegiatan Temu Kewirausahaan Millenial Nasional "The East 1st 2019" yang digelar di Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON

Orideknews.com, MANOKWARI, – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari menggelar Temu Kewirausahaan Millenial Nasional “The East 1st  2019” pada 5-7 Desember 2019.
Ketua panitia penyelenggaraan kegiatan , Ir. Carolina Diana Mual, M.P yang ditemui wartawan di Aula Polbangtan Manokwari mengatakan, pada Temu Kewirausahaan Millenial Nasional “The East 1st  2019” ini diselenggarakan pameran hasil-hasil inovasi kelompok penumbuhan wirausaha muda pertanian (PWMP).
“Selain pemeran inovasi, pada hari ini (hari pertama.red) kita juga mengadakan seminar nasional dengan keynote speaker yang berasal dari mitra kami dari Salsabilla Nursery, pengusaha peternakan dan motivator yaitu alumni PWMP dari IPB,” kata Carolina, Kamis, (5/12/2019).
Kemudian, pihaknya, jelas Carolina, pada hari kedua menyenggarakan lomba-lomba dengan tujuan sedini mengenalkan Polbangtan Manokwari pada siswa-siswi TK, SD, SMA, SMK dan Mahasiswa.
Ir. Carolina Diana Mual, M.P
Ir. Carolina Diana Mual, M.P
“Kita mengundang pada lomba sekalian kenalkan Polbangtan, agenda lomba ini ada Debat dengan tema produk pertanian untuk eksport, kemudian menggambar dan mewarnai untuk anak-anak TK dan SD dengan tema yang sama, juga kami mengadakan lomba stand up comedy,” tutur wakil direktur II Polbangtan Manokwari tersebut.
Lanjut, kata Carolina, pada hari ketiga, akan diadakan panggung hiburan, untuk menambah semangat sauna kegiatan.
Dia berharap kegiatan itu berjalan aman dan sukses hingga pada hari ketiga, dia juga mengajak warga Manokwari untuk datang dan menyaksikan ivent akbar nasional yang diselenggarakan oleh Polbangtan Manokwari tersebut. (RR/ON)
Baca Juga :  Peduli Dunia Pendidikan, Satgas Yonif 121/MK Bagikan Buku Kepada Anak-anak di Perbatasan RI-PNG



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here