NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

ManokwariPapua Barat

Upacara Korps Raport Polda Tahun 2021, Empat AKBP Naik Kombes

1 Mins read

Orideknews.com, Manokwari, – Polda Papua Barat dan Jajaran Polres menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, Senin (4/1/2021) dipimpin Kapolda di Gedung Arfak Confention Center Mapolda.

Pada upacara ini, Perwira menegah terdapat 4 Orang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang ketambahan satu melati menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Mereka adalah Kabid Humas Polda Kombes Pol, Adam Erwindi, S.Ik, Karo SDM Polda Papua Barat, Kombes Pol. Guno Pitoyo, selain Direktur Polairud Polda Papua Barar, Kombes Pol. Budi Utomo, Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Papua Barat Kombes Pol. Harold Wilson Huwae.

Sementara untuk kalangan Perwira berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) yang naik satu tingkat jadi AKBP terdapat Tiga Orang, selain itu Pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang naik jadi Kompol ada empat orang. Selain itu 11 Orang berpangkat Inspektur Polisi Tingkat Satu (IPTU) naik jadi AKP.

Untuk Golongan Inspektur Polisi Tingkat Dua (IPDA) yang naik pangkat jadi Iptu sebanyak 54 Orang. Terdapat 574 Orang dari golongan Bintara yang naik pangkat dan Golongan Tamtama terdapat 37 Orang Naik pangkat di Polda Papua Barat dan jajaran Pores.

“Puji Tuhan kita sudah menggelar korps Raport kepada Para Anggota yang sesuai dengan ketentuan,” ungkap Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Kata dia, untuk Polda Papua Barat terdapat 201 yang naik pangkat, sementara keseluruhan terdapat 685.

“Ini semua karena prestasi mereka para Anggota semua yang naik pangkat, saya berharap hal ini sebagai penyemangat Anggota untuk bekerja lebih baik,” sebut Kapolda. (ALW/ON)

Related posts
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Vaksin Lindungi Tubuh Dari Ancaman Covid-19, P2M Dinkes Pabar: Masyarakat Tidak Perlu Takut

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Seksi Pencegahan dan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengaku vaksinasi Covid-19 sangat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Menuju Gelaran PON XX Papua 2021, KONI PB Bahas Persiapan TC Puslatprov

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jelang hajatan Nasional di tanah Papua yakni PON XX Papua November 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: