Wabah Covid-19 Diharapkan Tidak Pengaruhi Penerimaan Mahasiswa Polbangtan Manokwari

0

Orideknews.com, Manokwari, – Wabah Covid-19 Diharapkan Tidak Pengaruhi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020 Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, jalur tugas belajar dan undangan.

Hal ini dikatakan ketua Penerima Mahasiswa Baru (PMB) Polbangtan Manokwari, Ir. Carolina D. Mual, M.P. Menurut dia, antusiasme calon mahasiswa untuk bergabung di Polbangtan signifikan.

“Respon PMB tahun ini cukup bagus, bahkan saat kami melakukan sosialisasi ke daerah-daerah banyak yang langsung mendaftar,” ungkap Carolina.

Dia menyebut, adanya wabah corona virus (Covid-19) memberi dampak semua ini, namun penumbuhan generasi muda pertanian tidak berhenti.

Ir. Carolina Diana Mual, M.P
Ir. Carolina Diana Mual, M.P

Carolina, berharap kondisi yang terjadi saat ini segera pulih agar serangkaian proses PMB di salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Vokasi Kementerian Pertanian (Kementan) ini dapat berjalan dengan lancar.

“Seleksi menggunakan CAT, wawancara, dan tes kesehatan kami masih berkoordinasi untuk dapat menjalankannya di tengah wabah Covid-19,” tuturnya.

Dia menambahkan, proses PMB untuk jalur tugas belajar dan undangan yang semula dijadwalkan hingga 31 Maret 2020, diperpanjang hingga 10 April 2020 melalui Jalur Tugas Belajar, Jalur Undangan, Jalur Kerjasama, Jalur Umum, dan Jalur Prestasi, Olahraga, Seni, Keilmuan dan Minat (POSKM).(RR/ON)

Baca Juga :  Sempat Jadi Sorotan Bupati Manokwari, Ini Kontribusi HAKLI



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here