Orideknews.com, Jayapura, – Wartawan di Jayapura, Provinsi Papua difasilitasi secara gratis oleh Polda Papua untuk melakukan Test Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) Rabu (28/7/2021) di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs, Ahmad Mhusthofa Kamal SH mengatakan, Penanggulangan pandemi Covid-19 sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam melakukan komunikasi massa. Dan Wartawan yang terdepan dalam penanggulangan pandemi melalui pemberitaan perkembangan pandemi dan menyebarkan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Namun, wartawan khususnya yang berada pada lapangan, sangat berisiko terpapar Covid-19. Oleh karena itu dengan tes PCR yang kami berikan ini sebagai kepedulian serta melindungi dan meringankan beban para wartawan,” ungkap Kabid Humas.

Sementara itu, Vanwi Subiyat yang mewakili para Wartawan saat di Konfirmasi menyampaikan bahwa dirinya mewakili rekan-rekan wartawan sangat berterima kasih atas kebaikan Polda Papua dalam hal ini Bid Humas Polda Papua serta kontribusinya pada masa sulit seperti sekarang ini. (HMS/YM/ON)

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)