Wujud Kepedulian, SKK Migas Pamalu Gelar Penyuluhan Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – SKK Migas Papua-Maluku (Pamalu) menunjukkan kepeduliannya melawan penularan covid-19 dengan menggelar penyuluhan penanggulangan dan pencegahan di Distrik Klamono, Rabu, (13/5/2020).

Penyuluhan yang digelar itu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia di wilayah kerja kabupaten Sorong secara khusus di Distrik Klamono.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Pamalu, Galih W Agusetiawan mengatakan, penyuluhan ini SKK Migas Pamalu menggandeng Yayasan Suara Bintang Timur dan Yayasan Anak Sehat Persada.

Kedua Yayasan itu mengadakan penyuluhan dan menyerahkan materi penyuluhan berupa 6 buah baliho yang bertuliskan cara hidup sehat, cara pencegahan dan langkah-langkah mengatasi orang yang terindikasi terkena covid-19.

Penyuluhan dihadiri oleh kepala Distrik Klamono, Yoel Kemesfle, sekretaris Distrik dan beberapa staf serta 8 kepala Kampung.

Kehadiran kepala Kampung pada acara penyuluhan itu diharapkan dapat menyampaikan hasil penyuluhan langsung kepada warga di masing-masing Kampung.

Kepala Distrik Klamono,Yoel Kemesfle serta jajaranya dan para kepala Kampung menyambut dengan antusias kegiatan penyuluhan yang di laksanakan pihak Skk Migas Pamalu melalui program PPM kesehatan.

Hal itu terbukti dengan banyaknya respon positif dan pertanyaan yang disampaikan kepada tim penyuluh. Salah satu kepala Kampung menginginkan agar kegiatan seperti ini rutin dilakukan.

Kepala Distrik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SKK Migas Pamalu yang sudah peduli memberikan materi dan penyuluhan kepada warga di wilayah Distrik Klamono. (ALW/ON).

Baca Juga :  Gelar Pertemuan, Wakapolda Fakhiri Harap Partisipasi  Warga Sanggeng Pada HUT Bhayangkara



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here