NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

Ekonomi & BisnisKesehatanPapua BaratSorong

Wujud Kepedulian, SKK Migas Pamalu Gelar Penyuluhan Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – SKK Migas Papua-Maluku (Pamalu) menunjukkan kepeduliannya melawan penularan covid-19 dengan menggelar penyuluhan penanggulangan dan pencegahan di Distrik Klamono, Rabu, (13/5/2020).

Penyuluhan yang digelar itu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia di wilayah kerja kabupaten Sorong secara khusus di Distrik Klamono.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Pamalu, Galih W Agusetiawan mengatakan, penyuluhan ini SKK Migas Pamalu menggandeng Yayasan Suara Bintang Timur dan Yayasan Anak Sehat Persada.

Kedua Yayasan itu mengadakan penyuluhan dan menyerahkan materi penyuluhan berupa 6 buah baliho yang bertuliskan cara hidup sehat, cara pencegahan dan langkah-langkah mengatasi orang yang terindikasi terkena covid-19.

Penyuluhan dihadiri oleh kepala Distrik Klamono, Yoel Kemesfle, sekretaris Distrik dan beberapa staf serta 8 kepala Kampung.

Kehadiran kepala Kampung pada acara penyuluhan itu diharapkan dapat menyampaikan hasil penyuluhan langsung kepada warga di masing-masing Kampung.

Kepala Distrik Klamono,Yoel Kemesfle serta jajaranya dan para kepala Kampung menyambut dengan antusias kegiatan penyuluhan yang di laksanakan pihak Skk Migas Pamalu melalui program PPM kesehatan.

Hal itu terbukti dengan banyaknya respon positif dan pertanyaan yang disampaikan kepada tim penyuluh. Salah satu kepala Kampung menginginkan agar kegiatan seperti ini rutin dilakukan.

Kepala Distrik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SKK Migas Pamalu yang sudah peduli memberikan materi dan penyuluhan kepada warga di wilayah Distrik Klamono. (ALW/ON).

Related posts
ManokwariPapuaPapua Barat

Penobatan Anak Adat Dicabut, BKAG Manokwari Minta hukum Ditegakkan Atas Persoalan Rasialisme

1 Mins read
  Pengurus BKAG Manokwari, yakni ketua umum Pdt. Hugo Warpur, MTh, wakil ketua 2, Pdt Daniel Rumaikewi, MTh, wakil ketua 5, Pdt… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanPapua Barat

Hindari Hoax, Kadis Kesehatan Provinsi Papua Barat: Vaksin Covid-19 Secara Klinis Aman

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Otto Parorongan menegaskan tidak ada perbedaan vaksin yang disuntikkan pada Presiden RI, Jokowi… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumManokwariPapua Barat

Viral Ujaran Rasisme, Ambroncius Nababan Diadukan ke Polda Papua Barat

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba bersama pengurus resmi polisikan salah satu akun Facebook… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: