YVCI Arfak Manokwari Ajak Biker Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Arfak Manokwari, Heru mengajak bikers yang ada di Manokwari untuk menjadi panutan bagi masyarakat dalam berlalu lintas.
“Nyawa tidak dijual di toko, jadilah contoh bagi masyarakat bahwa kita adalah pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata Heru usai perayaan satu tahun YVCI Chapter Arfak Manokwari, Sabtu, (24/8/2019) di salah satu hotel di Manokwari.
Menurutnya, walaupun kata “club motor” sering dinilai buruk dihadapan masyarakat, namun dia menegaskan bahwa, tidak semua “club motor” adalah geng motor.
Ketua Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Arfak Manokwari, Heru
Ketua Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Arfak Manokwari, Heru
“Mari kita jadi teladan dan contoh, jadi panutan serta kalau boleh kita membantu pihak kepolisian dalam hal ini untuk membasmi preman jalanan ataupun kejahatan jalanan,” ungkapnya pada wartawan.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Manokwari AKP. James Oktavianus Tegai, SIK mengatakan, kehadiran biker di Manokwari diharapkan jadi mitra Kepolisian khususnya Lalu Lintas.
“Dalam berlalu lintas agar jadi contoh bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di jalan raya dapat selamat dengan menggunakan atribut keselamatan,”ujarnya.
Kasat Lantas Polres Manokwari, AKP. James Oktavianus Tegas, SIK
Kasat Lantas Polres Manokwari, AKP. James Oktavianus Tegas, SIK
Dia  juga bersyukur biker di Manokwari punya niat, dan tujuan yang sama dengan pihak Kepolisian untuk melaksanakan kegiatan yang membantu menselamatkan masyarakat di jalan raya.
Himbauan kepada para biker di Manokwari, agar tetap menjaga solidaritas, tetap menjaga kekompakan dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya, harap kasat Lantas. (ALW/ON)
Baca Juga :  Positif Covid-19 37 Orang, Gustu PB Himbau, Hilangkan Stigma Buruk Terhadap Pasien



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here